Powered By Blogger

this is my self :)

this is my self  :)
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Welcome


selamat datang di blog saya..

semoga anda menikmati tulisan-tulisan yang telah saya buat..
jika ada salah-salah kata ataupun kata-kata yang kurang berkenan dihati tolong dimaafkan karena saya hanya manusia biasa yang luput dari kesalahan.


---------------------------------------------------------------------------------------

apalah arti sebuah nama.....



knp aku milih clarafull??
pasti pada binun kan??? hahahhahaa

soalnya nama aku clara.. (basi kali alasannya) haha
trs full?? soalnya aku pengen semua terjadi dan apapun yg aku lakukuan full, penuh maksudnya.. ga setengah"...
hohohohoho....

klo ditanya apalah arti sebuah nama??
nama itu penting banget, nama itu menggambarkan pribadi seseorang... klo ga ada nama trz kita manggil atau nyapa seseorang gmn?? masa cuma.. eh..eh.. aja... hahaha
nama itu mempermudah kita ingat akan seseorang....

so, nama itu penting kan??

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

jacobian mengatakan...

aq kira namamu clarafull karna friends di facebook kamu udah full,jd makanya namanya full.haha..

Posting Komentar