Powered By Blogger

this is my self :)

this is my self  :)
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Welcome


selamat datang di blog saya..

semoga anda menikmati tulisan-tulisan yang telah saya buat..
jika ada salah-salah kata ataupun kata-kata yang kurang berkenan dihati tolong dimaafkan karena saya hanya manusia biasa yang luput dari kesalahan.


---------------------------------------------------------------------------------------

geladi...geladi..geladi...


gladi @ PT telkom jakarta timur => DIVA jatinegara...

kira" ngapain aja ya??
hmm......

jd ditugasin ma bu yeni (ibu" dikantor telkom), nginput data pake BAMS.. *inget ya bams itu bukan makanan!!!*
huhu
dr tanggal 5 sampe tanggal 15 juli 2010..
hmm..
kerjanya sih cuma depan komputer doank, kebanyang ga bosen abis deh dari jam 08.00-12.00 terus lanjut lagi abis makan siang dari jam 13.00-17.00 .
tapi keuntungannya bisa sekalian nge net.. hahahaha.. klo ngga sambil ngimput data sekalian dengerin musik.. pulangnya buat album foto sama siti nurul kania anak IF.. (*FB nya: cari di FB gw... haha)
terus pegawai telkom yang ada dikantor sini baik-baik banget, ramah-ramah, dan lucu-lucu...
tiap hari bisa ketawa ngakak, bisa dapat makanan gratis (lumayan.. hahaha), terus pernah juga gw dibayarin ongkos naik bus pulang ke rumah...
baik nyoooo......... :D




tebak fotonya siti yg mana?? hahaha

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar