Powered By Blogger

this is my self :)

this is my self  :)
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Welcome


selamat datang di blog saya..

semoga anda menikmati tulisan-tulisan yang telah saya buat..
jika ada salah-salah kata ataupun kata-kata yang kurang berkenan dihati tolong dimaafkan karena saya hanya manusia biasa yang luput dari kesalahan.


---------------------------------------------------------------------------------------

shelter ...

banyak hal yang terjadi didalam hidup ini..

ga semuanya berjalan sesuai yang kita mau..


sometimes I feel everything is confusing ..

I do not know what to do.. :')


aku tw banyak yang sayang sama aku, orang tua ku, abang/adikku, sarudaraku, sahabat2ku, teman2 baikku, kakak/adik/saudara PA ku, bahkan banyak org2 yang kukenal yang menyayangiku.


tapi tahu kah? tempat paling curhat yang paling nyaman?

masuk kamar, kunci kamar, lipat tangan dan berlutut.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar