Powered By Blogger

this is my self :)

this is my self  :)
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Welcome


selamat datang di blog saya..

semoga anda menikmati tulisan-tulisan yang telah saya buat..
jika ada salah-salah kata ataupun kata-kata yang kurang berkenan dihati tolong dimaafkan karena saya hanya manusia biasa yang luput dari kesalahan.


---------------------------------------------------------------------------------------

Tak mudah bagiku...

kayaknya udah lama ga nulis di blog..
sebenernya emang ga ada mood sih buat nulis blog.. tapi berhubung saya habis membaca blog seseorang yang "sempat" dekat dengan saya..
seharusnya sampai sekarang kami masih dekat, ya sampai ada masalah kecil hari sabtu kemarin. masalahnya sih udah lama, tapi muncak lagi..

sempat berfikir sejenak, apa saya yang terlalu egois? apa saya yang terlalu perfectsionis? maybe~
saya memang orang yang selalu mudah tehasut dengan pemikiran saya sendiri.

Marah = Menyakiti diri sendiri

ini kata-kata yang saya dapat hari ini. klo ditanya apa saya marah sm kalian? ngga saya ga marah. saya hanya tidak suka dengan sikap kalian.
saya terkadang suka emosi sesaat, ya itu sifat yang harus saya ubah.
saya masih belajar dan terus belajar..

saya belajar dan terus belajar...
tapi mungkin untuk waktu-waktu ini kita tidak bisa sedekat kemarin ya...

makasiih buat blog mu...

Aku mengasihimu.... Sarah Kartika Putri

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar